Skip to main content

Annoucement

Fitur Announcement ini memudahkan Direksi/Management menyampaikan announcement penting secara cepat dan efisien. Informasi seperti jadwal libur, perubahan kebijakan atau acara perusahaan dapat langsung diterima karyawan melalui notifikasi. Announcement juga bisa disesuaikan untuk kelompok tertentu atau seluruh karyawan, dan semuanya tercatat rapi di sistem sehingga mudah diakses kapan saja. Annoucement hanya bisa dibuat melalui website. Untuk dapat membuat annoucement, berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Akses HRIS melalui website
  • Klik menu Announcement
  • Klik button (+) Create Announcement
  • Aktifkan Switch Button pada Specific User
  • Pilih karyawan pada Select User
  • Tentukan Repeat Type
  • Tentukan Repeat Interval Time
  • Lengkapi Content
  • Tambahkan Attachment (jika ada)
  • Klik Save

Docs Version Dropdown Docs Version Dropdown Docs Version Dropdown

PENTING UNTUK DIKETAHUI

  • Jika Switch Button pada Specific User tidak diaktifkan, maka announcement akan dikirimkan ke semua karyawan
  • Jika Repeat Type tidak diaktifkan, maka announcement hanya akan dikirimkan 1x dan tanpa pengulangan
  • Jika Repeat Interval Time tidak dipilih, maka annoucement akan dikirim sesuai dengan kapan announcement tersebut disimpan
  • Ketika Repeat Type adalah Weekly, maka akan muncul akan muncul Repeat Interval Weekly yang berisi pilihan Hari. Announcement dikirim setiap minggu sesuai pada hari yang dipilih.
  • Ketika Repeat Type adalah Monthly, maka akan muncul akan muncul Repeat Interval Monthly yang berisi pilihan Bulan. Announcement dikirim setiap bulan sesuai pada bulan yang dipilih.
  • Ketika Repeat Type adalah Yearly, maka akan muncul akan muncul Repeat Interval Monthly yang berisi pilihan Tanggal dan Repeat Interval Yearly yang berisi pilihan Bulan. Announcement dikirim setiap tahun sesuai pada tanggal dan bulan yang dipilih.